2019-07-22

Tap Titans 2 MOD APK 3.2.1 Android (Unlimited Money, Mana)

RuangAPK | Download Tap Titans 2 MOD APK Latest Version For Android. Tap Titans 2 MOD APK akhirnya tiba di Android. Game Android Taptastic legendaris Tap Titans dari pengembang bernama "Game Hive Corporation" mendapatkan sekuel pertama dan jenisnya yang layak ditunggu. Dengan semua elemen hit Titans 2 akhirnya tiba tetapi saat ini hanya tersedia di wilayah tertentu. tetapi dari RuangAPK Anda dapat mengunduhnya dengan mudah dengan TAP TITANS 2 MOD APK dengan koin emas dan diamonds tak terbatas.

Download Tap Titans 2 MOD APK

Pertama, mari kita bicara tentang ceritanya. Nah, Tap Titans 2 MOD APK mendapat beberapa cerita untuk mengatakan itu agak aneh. Dahulu kala dunia menikmati masa damai dan properti yang tak tertandingi. kedamaian itu akan datang dan berakhir sebagai kafan kegelapan jatuh ke tanah. tidak ada yang tahu dari mana bayangan ini berasal dari apa, artinya bagi mereka yang menghuni alam. Hari-hari berlalu sebelum sesuatu bergerak jauh di dalam hati kegelapan dan mengerikan, tokoh-tokoh mengerikan muncul. Makhluk-makhluk ini dikenal sebagai titans, dan mulai merusak wilayah, menyebarkan teror dan ketakutan di seluruh dunia. kota-kota lenyap dari serangan tanpa henti dan semua itu hilang. Satu-satunya harapan Dunia hanya ada dalam legenda belaka. Bisikan nama yang membawa harapan bagi setiap orang.

Download Tap Titans 2 MOD APK Android
Jari-jari legenda seorang pahlawan yang muncul sama misteriusnya dengan para Titan. mereka menggunakan pedang besar yang dikatakan untuk mengalahkan semua raksasa yang berani menyeberang jalan mereka. Untuk orang-orang yang mereka lindungi mereka hanya dikenal sebagai master pedang. Prajurit gagah berani ini akan mengumpulkan para pahlawan maha kuasa yang bersedia melawan para raksasa. Kampanye melawan para raksasa. Anda adalah master pedang dan Anda harus melindungi dunia.

Permainan sederhana cukup tekan titans untuk menyerang dan Anda akan mendapatkan emas untuk setiap titan yang jatuh. Dengan emas itu Anda bisa meningkatkan senjata atau memanggil pahlawan untuk bergabung dengan partai Anda. DPS apa yang disebut dalam permainan itu adalah bagian kerusakan. Upgrade DPS akan meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh. Ketuk secepat yang Anda bisa dan perbarui pahlawan Anda. Disini Anda akan memiliki APK MOD dari Tap Titans 2 kemudian ketika Anda menghabiskan koin Emas koin Anda akan meningkat bukannya turun. Nah jika Anda sudah mencoba Tap Titans 1 maka Anda harus memeriksanya. TAP TITANS 2 MOD APK ini patut dicoba.

Tap Titans 2 MOD APK - Screenshot

Tap Titans 2 MOD APK - Screenshot

Tap Titans 2 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Tap Titans 2
  • Category: RPG
  • Developer: Game Hive Corporation
  • Version: 3.2.1
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Updated: July 16, 2019
  • File Size: 73 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money (Increasing when spend)
  • Unlimited Mana

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: