2019-07-22

Truck Simulation 19 MOD APK + DATA 1.7 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Truck Simulation 19 MOD APK Latest Version For Android. Truck Simulation 19 MOD APK Full Version adalah sebuah permainan simulator truk terbaru 2019 dari "astragon Entertainment GmbH". Jika Anda cek di App Store, ini adalah game yang sepenuhnya berbayar. Tetapi di Google play Anda akan mendapatkan Versi Demo dengan beberapa level dan lebih banyak untuk membuka kunci dengan IAP. Nah, disini Admin akan bagikan game Truck Simulation 19 MOD APK Full Version Unlocked secara gratis.

Download Truck Simulation 19 MOD APK

Truck Simulation 2019 MOD APK berlatar di AS. Rumah truk dari dunia lain, itu melihat Anda menuju keluar dari tempat untuk menempatkan, mengumpulkan barang di sini, menjatuhkannya di sana, mendapatkan uang, dan dalam jangka panjang menumbuhkan wilayah pengangkutan Anda melintang di Amerika Utara. Ini adalah game Simulasi Dunia Terbuka yang berarti Anda bebas menjelajahi. Ada misi kampanye dan misi sampingan. Karena ini adalah Truck Simulation 19 MOD APK, Anda akan mendapatkan misi kampanye penuh. Di awal permainan Anda membantu mantan pacar Anda dalam pengangkutan, dan dari sinilah kisah Anda dimulai sebagai pengemudi truk.

Download Truck Simulation 19 MOD APK Android
Dalam permainan Truck Simulation 2019 MOD APK tujuan utama Anda adalah untuk mendapatkan uang, dan setiap kali Anda menabrak kendaraan lain atau terlambat dalam pengangkutan, maka Anda pada akhirnya membayar denda. Setiap kali Anda dengan ceroboh menumpas truk Anda ke batas atau menabrak pembagi sementara mencoba cara alternatif di atas rumput, Anda melakukan kerusakan yang membutuhkan uang tunai untuk diperbaiki. Namun karena ini Truck Simulation 19 MOD APK Anda akan memiliki Uang Tidak Terbatas untuk dibelanjakan.

Uang harus dibagi dalam game ini dengan benar. Anda harus menghabiskannya di truk Anda dan menghindari membayar denda. Ini memiliki dampak mengubah crash yang dapat diandalkan menjadi tes remunerasi. Semakin sedikit uang tunai yang Anda keluarkan pada pemulihan di pinggir jalan dan hukuman yang dapat dihindari, maka semakin banyak yang dapat Anda habiskan untuk kemajuan Anda. Itu termasuk membeli truk baru, membuka bagian-bagian map baru Amerika, dan membuat tak terhitung jumlahnya dan perubahan pada kendaraan Anda, di sekeliling. Jika Anda pecinta game simulasi, maka Truck Simulation 19 MOD APK pasti akan menjadi favorit Anda berikutnya.

Truck Simulation 19 MOD APK - Screenshot

Truck Simulation 19 MOD APK - Screenshot

Truck Simulation 19 MOD APK - Screenshot

Truck Simulation 19 MOD APK - Screenshot

Truck Simulation 19 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Truck Simulation 19
  • Category: Simulation
  • Developer: astragon Entertainment GmbH
  • Version: 1.7
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Updated: May 22, 2019
  • File Size: 52 MB + 759 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money
  • Full Version Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.astragon.trucksimtwo, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: