2019-05-25

The Love Boat - Second Chances MOD APK 0.17.1 Android (Full Version)

RuangAPK | Download The Love Boat Second Chances MOD APK Latest Version For Android. The Love Boat Second Chances MOD APK merupakan sebuah game Android bergenre casual dari "GameHouse". Game ini tersedia di playstore dengan tingkat demo gratis hingga 6, maka Anda harus membeli versi lengkap mereka untuk bermain seluruh permainan. Tapi jangan khawatir, dengan mengunduh The Love Boat Second Chances MOD APK Versi Lengkap dari RuangAPK, akan memberi Anda game yang sepenuhnya terbuka secara instan dalam permainan The Love Boat 2 Full APK.

Download The Love Boat Second Chances MOD APK

The Love Boat Second Chances MOD APK Full Version yang dikembangkan oleh "GameHouse's" adalah sebuah game manajemen waktu offline seperti halnya game lainnya. Tujuannya adalah untuk melayani klien secepat mungkin untuk memenangkan skor tinggi. Pada saat klien muncul dan mengatur, kantong udara akan muncul di atas kepala mereka yang menunjukkan permintaan mereka. Ketuk item koordinasi, pada titik itu ketuk pada klien untuk menyampaikan kepada mereka permintaan mereka. Ketika sebuah permintaan telah dilayani, ketuk pada daftar uang untuk melihat klien dan kumpulkan uang tunai. Ini permainan yang cukup sederhana.

Download The Love Boat Second Chances MOD APK+DATA For Android
Setiap klien memiliki berbagai hati yang ditunjukkan di atas kepala mereka. Semakin banyak hati yang dimiliki klien, akan semakin menyenangkan mereka. Seorang klien dapat memiliki hingga 5 hati. Dalam hal seorang klien kehilangan setiap hati mereka, mereka akan pergi tanpa membayar. Sajikan klien dengan cepat dan tunjukkan kepada mereka permintaan yang tepat untuk memperluas kebahagiaan dan nilai Anda. Dapatkan hadiah tambahan dengan melayani klien dengan cepat, sampaikan kepada mereka seluruh permintaan mereka dalam perjalanan tunggal. The Love Boat 2 MOD APK Full Version sama menyenangkannya dengan bagian pertamanya.

The Love Boat Second Chances MOD APK - Screenshot

The Love Boat Second Chances MOD APK - Screenshot

The Love Boat Second Chances MOD APK - Screenshot

The Love Boat Second Chances MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Full Version Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.gamehouse.lb2, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: