2018-07-22

Dessert Chain MOD APK 0.8.27 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Dessert Chain Café Waitress MOD APK Latest Version For Android. Dessert Chain Café Waitress MOD APK adalah sebuah permainan offline masak-memasak dengan manajemen waktu. Gim ini dikembangkan oleh touchten atau sekarang disebut juga Lab Cave Games. Setelah sukses besar dengan permainan memasak manajemen waktu lain, seperti "Ramen Chain" dan "Japan Food Chain", pengembang kembali dengan permainan seri baru dan kali ini tentang Pelayan Cafe.

Download Dessert Chain Café Waitress MOD APK

Pernahkah Anda bermimpi memiliki kafe, toko roti, atau boulangerie? maka game ini akan memberi Anda semua hal di sini. Buat para pelanggan Anda merasa nyaman dan berikan pelayanan dengan mengelola waktu Anda dan melayani dengan baik. Dessert Chain Café Waitress & Restaurant Chef MOD APK gratis di play store tetapi dengan IAP untuk VIP dan Koin serta Permata. Tetapi menggunakan MOD dari game Dessert Chain APK, Anda akan mendapatkan Akun VIP gratis dengan Uang Tidak Terbatas seperti koin dan permata.

Download Dessert Chain: Café Waitress MOD APK Android

Jadi, game bekerja seperti semua game manajemen waktu berbasis memasak lainnya di mana Anda harus melayani pelanggan dengan hidangan lezat. Anda akan melihat berapa banyak pelanggan yang hadir di setiap level di sisi kiri layar Anda. pelanggan akan datang dalam selang waktu mereka. Apa yang harus Anda lakukan hanyalah menyiapkan pesanan mereka pada waktu tertentu. Anda akan melihat bar hijau di pelanggan Anda dan itu akan menurun seiring waktu sehingga Anda harus menyelesaikan pesanan mereka cukup cepat atau mereka akan meninggalkan cafe Anda dengan kekecewaan.

Game dirancang khusus untuk memberikan bagian adiktif bagi para gamer. Anda akan merasa seperti bermain lebih banyak dan membuka lebih banyak barang di dalam game. Ada sistem mata uang yang dapat digunakan untuk meng-upgrade peralatan toko Anda. Peralatan yang ditingkatkan akan memberi Anda lebih banyak koin dan juga pastinya akan bekerja lebih cepat daripada sebelumnya. Karena Anda menggunakan Dessert Chain Café Waitress MOD APK Anda akan memiliki koin dan permata tanpa batas untuk dibelanjakan sehingga Anda dapat meningkatkan item Anda lebih sering dan mudah.

Dessert Chain Café Waitress MOD APK - Screenshot

Dessert Chain Café Waitress MOD APK - Screenshot

Dessert Chain Café Waitress MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money/Coins/Gems (Rewards Increased)
  • VIP Account

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: