2019-07-23

Vikings: The Saga MOD APK 1.0.43 Android (Unlimited Crystals)

RuangAPK | Download Vikings The Saga MOD APK Latest Version For Android. Vikings The Saga MOD APK adalah gim pertahanan menara offline dari Neoskizzle. Permainan Android ini tidak seperti permainan Viking Tower Defense dari Miniclip tetapi berbeda. Dan juga bukan tentang Viking TV Series. Game Ini adalah permainan pertahanan menara viking yang didasarkan pada Viking Gods dan Norse men. Game pertahanan menara 2d yang menakjubkan di mana Anda akan bertarung sebagai viking melawan gerombolan zombie. Dalam permainan, Anda tidak akan berkelahi dengan orang-orang, sebaliknya Anda akan menghadapi Zombies, baik itu terlihat cukup memuaskan melihat vikings raksasa melawan zombie yang malang.

Download Vikings The Saga MOD APK

Desain grafis dan seni sangat mengesankan dan membuatnya jauh lebih baik daripada game pertahanan menara lainnya. Ini adalah permainan pertahanan menara 2D Offline di mana Anda harus mengumpulkan kartu yang berbeda untuk meng-upgrade pasukan Anda. Karena Anda akan memiliki Viking The Saga MOD APK Anda akan memiliki kesempatan untuk meng-upgrade pasukan Anda dengan mudah dengan uang dan kristal tanpa batas. Ada sentuhan RPG di mana Anda harus mengumpulkan item yang berbeda untuk menyelesaikan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Gameplay sama dengan Game TD lainnya tetapi di sini Anda akan memiliki Viking yang bertarung di sisi Anda.

Download Vikings The Saga MOD APK Android
Game Vikings The Saga APK memiliki berbagai fitur menarik, seperti menghadapi Bos yang Mengagumkan pada akhir level yang dibuat dengan hati-hati berdasarkan mitologi utara: troll, serigala dan bahkan dewa. Lokasi yang mengagumkan termasuk desa, gunung, fjord, hutan dan tanah mati. Terdapat sejumlah besar kartu untuk dikumpulkan dan diselidiki. Ada juga Misi untuk pengguna berpengalaman serta papan peringkat di seluruh dunia. Unduh dan rasakan keseruan game Vikings The Saga MOD APK dengan Kristal tak terbatas.

Vikings The Saga MOD APK - Screenshot

Vikings The Saga MOD APK - Screenshot

Vikings The Saga MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Vikings: The Saga
  • Category: Strategy
  • Developer: Neoskizzle
  • Version: 1.0.43
  • Requires Android: 5.1 and up
  • Updated: May 7, 2019
  • File Size: 85 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Crystals (Increases when spend)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: