2019-07-23

The Amazing Spider-Man 2 APK + DATA 1.2.8d Android (Unlocked)

RuangAPK | Download The Amazing Spider-Man 2 APK MOD Latest Version For Android. The Amazing Spider-Man 2 APK MOD merupakan sebuah game Android Aksi dunia terbuka yang dikembangkan oleh "Gameloft". Seperti yang kita tahu bahwa Gameloft adalah pengembang game luar biasa, banyak gamenya yang mampu memikat hati gamer seluruh dunia. Dan kali ini Gameloft menghadirkan permainan The Amazing Spider-Man 2 yang tak kalah seru. Game ini termasuk dalam kategori game premium, dimana Anda harus membayar untuk mendapatkannya di playstore. Namun Admin akan bagikan game The Amazing Spider-Man 2 APK MOD secara gratis hanya di RuangAPK.

Download The Amazing Spider-Man 2 APK MOD

Permainan ini adalah game resmi dari film The Amazing Spider-Man 2. Menjadi Amazing Spider-Man dalam petualangan 3D dunia terbuka yang penuh aksi kejahatan, jaring laba-laba, dan non-stop saat Anda menghadapi tantangan terbesar. Cerita asli mengembang pada film Marvel yang sangat dinantikan para penggemarnya. Lebih dari film Sony dan masuk ke komik dengan karakter baru seperti Black Cat dan Screwball. Membuka setelan Spider-Man seperti Symbiote Spider-Man, Iron Spider, dan Ultimate Comics Spider-Man. Akting suara berkualitas tinggi dan cutscene aksi sinematik 3D membawa pengalaman film menjadi hidup.

Download The Amazing Spider-Man 2 APK MOD Android
Kota New York berada di bawah ancaman dari kejahatan di seluruh kota dan hanya pahlawan kita, Spider-Man yang bisa menghentikannya. Hadapi musuh terkenal seperti Venom, Green Goblin, Electro, dan Kraven the Hunter. Pertempuran kejahatan terpadu yang berfokus pada kombinasi! Kalahkan musuh terbesar Spider-Man - mulai dari preman jalanan hingga penjahat super seperti Electro dan Venom - dengan gaya bertarung akrobatik yang gila. Animasi berkualitas tinggi yang luar biasa saat Anda berayun bebas melalui kota dunia terbuka yang belum pernah ada sebelumnya. Bawalah pertarungan ke langit dengan pertempuran udara penuh aksi. Lepaskan kombo yang menghancurkan melalui kontrol ikon yang disempurnakan untuk pengalaman game aksi yang intens.

Selain itu, Petualangan di Manhattan terbuka di dunia 3D yang lebih luas dengan 6 distrik mendetail untuk dijelajahi, dari Times Square yang ramai hingga Central Park yang indah. Grafika 3D seperti konsol menawarkan pengalaman yang lebih besar, lebih baik, dan lebih indah. Jadilah pahlawan dalam kisah yang mendalam yang membawa Anda pada petualangan yang mengasyikkan, menampilkan 6 penjahat legendaris dan serangkaian misi sampingan yang super. Peristiwa sosial heroik yang luar biasa, termasuk berjuang melawan gelombang bos dan lawan di Arena Mysterio. Unduh dan rasakan keseruan game The Amazing Spider-Man 2 MOD APK

The Amazing Spider-Man 2 APK MOD - Screenshot

The Amazing Spider-Man 2 APK MOD - Screenshot

The Amazing Spider-Man 2 APK MOD - Screenshot

The Amazing Spider-Man 2 APK MOD - Screenshot

The Amazing Spider-Man 2 APK MOD - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: The Amazing Spider-Man 2
  • Category: Action
  • Developer: Gameloft
  • Version: 1.2.8d
  • Requires Android: 4.0 and up
  • Updated: July 9, 2019
  • File Size: 533 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money
  • Unlocked All Costumes

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.gameloft.android.ANMP.GloftASHM, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: