2019-07-23

WorldNeverland - Elnea Kingdom MOD APK 2.2.9 Android (Unlimited Gems)

RuangAPK | Download WorldNeverland Elnea Kingdom MOD APK Latest Version For Android. WorldNeverland Elnea Kingdom dari althi inc. sekarang tersedia di Android. Game ini adalah simulasi kehidupan di dunia fantasi. Gamer akan dapat memilih apa yang mereka lakukan dalam rutinitas sehari-hari mereka. Anda bisa memancing atau bertempur dengan monster di ruang bawah tanah, memanen, atau memutuskan hal-hal penting negara bagian dan banyak lagi. Dengan waktu dan meningkatkan level mereka, mereka akan tersedia untuk tugas yang lebih bertanggung jawab dan menantang yang dirancang hanya untuk warga paling berani dari kerajaan yang luar biasa ini. Ini adalah permainan freemium tetapi menggunakan Worldneverland Elnea Kingdom MOD APK untuk memiliki Permata Uang tak terbatas dan akun premium tak terbatas seumur hidup.

Download WorldNeverland Elnea Kingdom MOD APK

Kerajaan Elnea di WorldNeverland adalah luar biasa dan indah di semua dunia yang sepenuhnya berskala yang dirancang khusus untuk permainan simulator kehidupan yang unik, tanah yang sarat dengan warga negara. Istana tempat tinggal para penguasa diliputi oleh surga, sekolah, pasar, alun-alun , peternakan, ladang, dan sungai yang luas yang mendorong kota tua itu. Ini adalah permainan dunia terbuka di mana Anda akan dapat memuat dan berguling ke mana pun Anda ingin pergi. beli dan lengkapi berbagai jenis armor dan pakaian. Kalahkan monster dan bahkan pergi memancing.

Download WorldNeverland Elnea Kingdom MOD APK Android
Dengan akun premium di Worldneverland Elnea Kingdom MOD APK Anda akan dapat menjelajahi dunia terbuka dan melakukan hal-hal seperti memasak, memanen, memancing, pencarian dan bahkan Anda dapat membuat keluarga sendiri seperti menikah dan memiliki anak. Bahkan Anda dapat pergi ke arena untuk menguji peralatan Anda. Anda dapat berbicara dengan NPC mana pun dari dunia dan berinteraksi dengan mereka. Anda bahkan dapat bermain lebih lama dan hidup sebagai teman Anda.

Anda seperti bermain permainan dari generasi ke generasi. Anda dapat menggunakan GEMS mata uang premium untuk membeli item dalam game dan juga Anda bisa mendapatkan Keanggotaan Deluxe untuk mendapatkan lebih banyak manfaat daripada pemain reguler lainnya. Karena ini adalah WorldNeverland Elnea Kingdom MOD APK, Anda akan memiliki permata tanpa batas dan premium deluxe mengaktifkan akun seumur hidup.

WorldNeverland Elnea Kingdom MOD APK - Screenshot

WorldNeverland Elnea Kingdom MOD APK - Screenshot

WorldNeverland Elnea Kingdom MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Gems
  • Free Shopping
  • Unlimited Money/bea
  • Premium Enabled (Deluxe Services Active)
  • Fast Travel Enabled
  • No Cheat Detection
  • No Root Detection
  • Fake Maintenance Removed
  • Developer Mode Detection Removed

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: