2019-07-05

Armed Heist MOD APK + DATA 1.1.21 For Android (GOD MODE)

RuangAPK | Download Armed Heist MOD APK Latest Version For Android. Ini adalah Armed Heist MOD APK yang merupakan game tembak-menembak dengan sudut orang ketiga. Permainan yang seperti potongan-potongan hister dari GTA tetapi hanya beberapa bagian saja, sehingga Anda tidak harus melakukan pencurian mobil. Anda hanya harus melakukan pembantaian hukum. Armed Heist MOD APK merupakan sebuah game Online yang dikembangkan dan dirilis oleh Sozap. Dirilis pada iOS beberapa bulan yang lalu dan sekarang akhirnya tersedia di Android. Unduh game Armed Heist MOD APK sehingga Anda akan memiliki fitur GOD MODE.

Download Armed Heist MOD APK

Game Armed Heist MOD APK ini tentang merampok atau seperti Gameplay pada GTA 5. Yang harus Anda lakukan adalah melarikan diri menggunakan uang yang dijarah dan mencapai mobil Anda untuk menyelesaikan misi. Anda akan memiliki senjata yang berbeda untuk membunuh pasukan bersenjata dan berjalan ke mobil. Armed Heist MOD APK siap untuk menyediakan semua permainan yang menyenangkan yang datang saat perampokan. Armed Heist MODDED APK adalah penembak orang ketiga yang baru dirancang khusus untuk ponsel.

Download Armed Heist MOD APK + DATA Android
Armed Heist MOD APK adalah permainan gratis untuk dimainkan sebagai permainan beta yang belum pernah dirilis di play store. Fokus paling penting dari permainan adalah meningkatkan level dan membuka kunci senjata baru dan kustomisasi massal. Game ini menggunakan sistem kotak jarahan di mana Anda harus mengumpulkan bagian-bagian senjata yang berbeda dan meningkatkan poin, kemudian menggunakan kredit dan uang untuk meningkatkan barang-barang Anda.

Mekanik senjata dan gameplay orang ketiga berpadu dengan baik sehingga Anda dapat memilih senjata favorit Anda dan lisensinya sesuai kebutuhan Anda. Ada dua mata uang dalam game yang berbeda. Berlian yang memungkinkan Anda untuk langsung membuka kotak jarahan, dan mata uang lainnya adalah uang tunai yang digunakan untuk meningkatkan atau membeli senjata. Anda selalu dapat membeli lebih banyak dengan IAP dan Armed Heist MOD APK untuk Uang Tidak Terbatas tidak memungkinkan karena ini adalah game online.

Armed Heist MOD APK - Screenshot

Armed Heist MOD APK - Screenshot

Armed Heist MOD APK - Screenshot

Armed Heist MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Armed Heist
  • Category: Action
  • Developer: Sozap
  • Version: 1.1.21
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Updated: July 1, 2019
  • File Size: 1 GB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • GOD MODE

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.sozap.badmen, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: