2019-06-27

DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK 4.3.4 Android

RuangAPK | Download DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK Latest Version For Android. Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK adalah game Android Action RPG dari BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Game ini didasarkan pada seri Anime Dragon Ball Z yang terkenal. Karena popularitas animenya, game ini telah diunduh jutaan kali di playstore. Game ini gratis di playstore dan membutuhkan koneksi internet aktif untuk memulai pertempuran. Tetapi dengan mengunduh Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK, Anda akan mendapatkan fitur premium sperti GOD MODE, Anda mendapatkan Peningkatan Damage dan kesehatan tanpa batas sehingga musuh tidak dapat mengalahkan Anda.

Download Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK

Game Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK ini akan memberi penggemar jangka panjang dengan hiburan hangat dan banyak sekali menit-menit nostalgia yang menyenangkan. Ini adalah hiburan yang sangat normal yang menyembunyikan ketiadaan substansi inventif di balik karakter brilian dari Karakter TV yang sangat disukai. Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK dibenarkan terlepas dari perjuangan untuk fanatik atau pendirian namun dikendalikan oleh ingatan muda yang penuh kasih lebih dari substansi yang kuat. Ini akan menjadi permainan yang fantastis karena permainan yang adiktif dan jika Anda suka Dragonball Anda harus memainkan game ini di ponsel android Anda.

Download DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE MOD APK Android
Hubungkan Ki Spheres dan lepaskan kekuatan Anda. Pengalaman pertempuran Dragon Ball Z terbaik ada di sini. Cukup ketuk "Ki Spheres" di layar pertempuran dan kirimkan musuh Anda terbang dengan Serangan Super yang luar biasa. Latih karakter favorit Anda dan Bangkitkan mereka ke alam kekuasaan yang baru. Atur tim Anda berdasarkan Kategori dan Jenis dan kumpulkan pasukan tempur tertinggi. Garis waktu telah dilemparkan ke dalam kekacauan, membawa Anda berhadap-hadapan dengan karakter dari berbagai abad. Tapi Anda tidak sendirian di sini. Trunks, pahlawan dari masa depan, akan bertarung di sisi Anda. Jelajahi peta gaya permainan papan dan nikmati cerita serba baru dengan karakter favorit Anda.

Hidupkan kembali aksi anime di Acara Cerita. Hadapi musuh-musuh tangguh di Acara Dokkan dan World Tournament. Dan untuk pejuang yang benar-benar keras, tantangan Extreme Z-Battle dan Super Battle Road menunggu Anda. Jika Anda menikmati game strategi, ini jelas merupakan permainan strategi yang bagus untuk Anda coba. Cukup banyak alur ceritanya yang memiliki sedikit tweak, beberapa tweak digunakan untuk memahami keadaan. Jika Anda veteran, ada banyak tantangan yang harus dilakukan dalam game Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK ini, Anda tidak akan bosan dengan game ini.

Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK - Screenshot

Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK - Screenshot

Dragon Ball Z Dokkan Battle MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: DRAGON BALL Z DOKKAN BATTLE
  • Category: Action
  • Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Inc.
  • Version: 4.3.4
  • Requires Android: 4.0.3 and up
  • Updated: June 26, 2019
  • File Size: 86 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • God Mode
  • Damage Increased
  • Dice Always 123

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: