2019-06-27

Don't Starve: Pocket Edition MOD APK + DATA 1.11 Android (Unlocked)

RuangAPK | Download Don't Starve Pocket Edition MOD APK Latest Version For Android. Don't Starve Pocket Edition MOD APK akhirnya tiba secara resmi di play store dan memiliki beberapa label harga juga. Pengembang di belakang game ini adalah Klei Entertainment Inc. dan game Android pertama mereka. Game petualangan dengan begitu banyak konten keren. Sekarang Anda bisa merasakan permainan bertahan hidup tanpa kompromi yang penuh dengan sains dan sihir di mana saja. Bermain sebagai Wilson, seorang Gentleman Scientist pemberani yang telah terjebak dan diangkut ke dunia padang gurun misterius. Wilson harus belajar mengeksploitasi lingkungannya dan penghuninya jika ia berharap bisa melarikan diri dan menemukan jalan pulang.

Download Don't Starve Pocket Edition MOD APK

Dalam permainan Don't Starve Pocket Edition MOD APK, Anda akan memasuki dunia yang aneh dan belum dijelajahi, penuh dengan makhluk aneh, bahaya, dan kejutan. Kumpulkan sumber daya untuk membuat barang dan struktur yang sesuai dengan gaya bertahan hidup Anda. Permainan ini sendiri menuntut agar pemain menggunakan inisiatif mereka sendiri untuk mencari tahu cara hidup selama lebih dari satu hari, bahkan ceritanya tersembunyi jauh di dalam mode petualangan rahasia. Mainkan strategi dan jalan Anda saat Anda mengungkap misteri tanah aneh ini.

Download Don't Starve Pocket Edition MOD APK Android
Game Don't Starve Pocket Edition MOD APK menawarkan semua karakter terbuka penuh, eksplorasi gratis dan kecepatan gerakan yang lebih cepat. Contoh menu menawarkan beberapa petunjuk tentang apa yang dibutuhkan untuk berkembang dan apa yang awalnya tampak seperti permainan tanpa akhir yang membingungkan akan segera mengungkapkan dirinya menjadi organik dengan tujuan pemain yang terjadi secara alami daripada dinyatakan dengan jelas kebutuhan untuk makanan yang lebih banyak dan lebih baik mendorong seseorang untuk berburu perangkap konstruksi dan bahkan mulai bertani. Semua hal tersebut membutuhkan sumber daya baru, ada aliran praktis di balik seluruh pengalaman yang mengubah petualangan tanpa harapan menjadi seorang frontiers yang tepat lengkap dengan armor senjata dan desa yang luas.

Don't Starve Pocket Edition MOD APK - Screenshot

Don't Starve Pocket Edition MOD APK - Screenshot

Don't Starve Pocket Edition MOD APK - Screenshot

Don't Starve Pocket Edition MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.kleientertainment.doNotStarvePocket, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: