2019-07-05

Space Armada: Star Battles MOD APK 2.1.402 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Space Armada MOD APK Latest Version For Android. Planet Commander MOD APK atau Space Armada MOD APK adalah game PVP Online Multiplayer Spaceship dari "Azur Interactive Games Limited". Hari demi hari kami mendapatkan banyak game PVP baru, beberapa game membuat perubahan besar pada game Multiplayer atau ada yang datang dan pergi. Space Armada MOD APK agak berbeda dari game pertarungan PVP lainnya. Anda akan mengendalikan pesawat ruang angkasa Anda sambil menghancurkan musuh pesawat ruang angkasa. Visual yang luar biasa dan berbagai jenis permainan dengan kontrol sederhana. Space Armada MOD APK akan memberi Anda banyak uang emas dan permata untuk membeli kapal premium Anda secara gratis.

Download Space Armada MOD APK

Sudahkah Anda menonton film interstellar? jika ya maka Anda pasti telah melihat beberapa pesawat ruang angkasa raksasa. Nah, di game Space Armada MOD APK ini Anda akan mengendalikan salah satu dari pesawat ruang angkasa tersebut. Jika saya tidak salah, ini adalah Pesawat Luar Angkasa PVP pertama yang tersedia sekarang di play store dan RuangAPK. Dalam game PVP yang menakjubkan, Anda adalah kapten pesawat ruang angkasa. Sama seperti semua game lainnya, Anda akan mulai dengan pesawat ruang angkasa level 1, tetapi saat Anda naik level, Anda akan dapat membuka pesawat ruang angkasa baru, meningkatkan pesawat ruang angkasa Anda dan juga Anda akan mendapatkan senjata super berat untuk menghancurkan musuh-musuh Anda dalam satu pukulan.

Download Space Armada MOD APK Android
Ada mata uang dalam game dan mereka disebut Koin Emas dan Permata. Anda dapat dengan mudah mendapatkan mata uang dengan memainkan game atau Anda cukup menginstal Space Armada MOD APK yang akan memberi Anda koin dan permata Emas tanpa batas. Kapan pun Anda akan menggunakan uang Anda, uang Anda akan meningkat saat pembelian. Seperti ini, Anda dapat membuka kunci pesawat ruang angkasa baru dan meningkatkan yang sudah ada.

Yang paling saya sukai dari Space Armada MOD APK Android adalah visual yang luar biasa dan pesawat ruang angkasa yang terperinci. Anda akan menghadapi lawan secara realtime dan setiap pertempuran akan berbeda. Gunakan strategi dan taktik yang berbeda untuk menghancurkan musuh Anda. Saya telah melihat tidak ada kelambatan atau masalah bug saat memainkannya. Space Armada MOD APK adalah salah satu game PVP yang baru muncul yang harus Anda coba setidaknya satu kali.

Space Armada MOD APK - Screenshot

Space Armada MOD APK - Screenshot

Space Armada MOD APK - Screenshot

Space Armada MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Space Armada: Star Battles
  • Category: Action
  • Developer: Azur Interactive Games Limited
  • Version: 2.1.402
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Updated: July 4, 2019
  • File Size: 84 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Free Purchase (No Need Money or Level to Purchase store items)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: