2019-07-23

Animal Super Squad Full APK + DATA 1.3.0.1 For Android

RuangAPK | Download Animal Super Squad Apk Data Latest Version For Android. Download Animal Super Squad APK adalah game petualangan offline berbasis fisika dari DoubleMoose Games. Game APK ini memungkinkan Anda bermain sebagai hewan favorit Anda, A Chicken. Menggunakan kendaraan abnormal Anda dan Kecepatan melalui dunia yang penuh dengan musuh dan buah. Atau lupakan semua level dan pemain dengan level pemain lain. Setelah publisitas besar oleh PewDiePie game Hewan Super Squad APK ini sekarang tersedia untuk diunduh. Cross-Platform di ponsel dikatakan akan segera tiba. Sementara itu unduh versi dasar untuk saat ini yang memiliki level puzzlic menakjubkan untuk dilemparkan.

Download Animal Super Squad APK DATA

Animal Super Squad APK adalah gim baru dan kreatif di mana sebagian besar gim diciptakan dan dibagikan oleh komunitas. Mainkan tingkat komunitas, upvote peta terbaik, dan seminggu sekali, alami konten paling kreatif dalam sorotan unggulan mingguan. Tentu saja, Anda dapat memainkan Adventure Mode buatan pengembang juga, yang menampilkan kurva belajar yang mulus di awal, dan tingkat yang sangat tidak mungkin pada akhirnya.

Download Animal Super Squad Full APK DATA Android

Lihatlah ke arah tangkapan layar dan gim kami meskipun gim memiliki potensi besar untuk gamer seluler. Tapi kontrolnya sedikit kurang baik. melihat game ini di konsol dan pc dan pekerjaannya dengan cara yang sama seperti sekarang bekerja di ponsel. jadi mengunduh Animal Super Squad APK di ponsel Anda sepadan dengan waktu Anda. Kontrol mudah jika Anda bepergian tanpa kendaraan. Tetapi kontrol dengan kendaraan yang tampak abnormal tidak terlalu bagus. ini pasti perlu tweaking. Kontrol Satuan Super Hewan harus disederhanakan. kami akan senang untuk memiliki sederhana dan mudah maju, mundur dan melompat untuk kendaraan KEDUA dan pilot.

Pemasangan Animal Super Squad di Android Anda sederhana. jika Anda terbiasa menginstal OBB Data dengan File APK maka Anda akan dapat menginstalnya dengan mudah. Ambil unduhan Anda dari tautan unduhan di bawah dan mulai mengunduh APK Satuan Super Peti Hewan + DATA dari situs berbagi file favorit Anda. setelah Anda selesai mengunduh, Anda akan memiliki file .rar. sekarang yang harus Anda lakukan adalah mengekstrak dan menginstal File APK di ponsel Anda dan letakkan file data obb dari Animal Super Squad di folder Android / obb / ponsel Anda. Itu dia.

Animal Super Squad APK DATA - Screenshot

Animal Super Squad APK DATA - Screenshot

Animal Super Squad APK DATA - Screenshot

Animal Super Squad APK DATA - Screenshot

Animal Super Squad APK DATA - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Animal Super Squad
  • Category: Adventure
  • Developer: DoubleMoose Games
  • Version: 1.3.0.1
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Updated: May 3, 2019
  • File Size: 20 MB | 152 MB
  • More Info: Google Play

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.DoubleMoose.AnimalSuperSquad, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: