2018-11-07

TEKKEN™ MOD APK + DATA 1.5 Android (Unlock Features)

RuangAPK | Download TEKKEN MOD APK Latest Version For Android. Official TEKKEN MOD APK dari BANDAI NAMCO Entertainment Europe akhirnya dirilis di Android. Salah satu metode yang selalu berhasil dalam game seluler adalah menghadirkan kenangan manis masa kecil bersama dalam satu aplikasi atau game. Ini telah berhasil sejak pertama kali diterapkan pada Games Pokemon dan Super Mario. Ini seperti versi remaster dari game tercinta kita. Sekarang kita memiliki game baru TEKKEN APK MOD yang merupakan game online freemium, Anda tidak dapat memainkannya secara offline. Karena ini adalah game online MOD APK TEKKEN tidak akan berfungsi dengan uang tidak terbatas, Berlian atau kristal tak terbatas. Namun GOD MODE atau One hit kill adalah mungkin.

Download TEKKEN MOD APK

Serial Tekken ini berusia lebih dari dua dekade, tetapi iterasi terbaru ini dipenuhi dengan begitu banyak vitalitas yang bahkan unsur-unsurnya yang paling diharapkan sekali lagi memikat kita. Sementara TEKKEN MOD APK tidak meraba-raba beberapa detail yang dipalsukan pesaingnya, ia memiliki inti yang solid yang meningkat di atas kekurangan-kekurangan ini. Sebagian besar daya tarik Tekken datang ke presentasinya. Bahkan elemen terkecil sekalipun memiliki ketajaman tertentu pada mereka yang berkontribusi pada keseluruhan rasa kegembiraan selama bermain.

Download TEKKEN MOD APK Android
Keberhasilan estetika terbesar juga yang paling penting. Setiap karakter terlihat fantastis, menyumbangkan kepribadian yang dapat diidentifikasi dan berbeda. Seperti biasa dengan Tekken, setiap serangan memiliki bobot berat yang kuat, membuat gerakan yang paling dasar terasa seperti kemenangan kecil saat Anda mencukur bagian merah dari bar kesehatan lawan. Penambahan visual baru yang efektif memacu drama pertarungan, seperti efek gerak lambat yang dimulai ketika kedua pemain berada pada kesehatan rendah dan menyerang secara bersamaan. Karena efeknya hanya terjadi pada saat-saat yang menegangkan, itu sangatlah keren.

Karena TEKKEN APK MOD adalah gim freemium, Anda harus menggiling karakter favorit Anda atau memainkan event sehari-hari untuk memenangkan karakter baru. Tidak ada bilah energi tetapi di sini masalahnya tentang kesehatan pemain. Jika karakter Anda mendapat kerusakan dalam pertempuran maka Anda harus menggunakan kit medis untuk memulihkan kesehatannya, jika Anda tidak memiliki kit seperti itu maka Anda harus menunggu beberapa saat hingga kesehatan beregenerasi secara otomatis. Sekarang kami telah menambahkan APK MOD yang memiliki bar kesehatan yang sepenuhnya diperbarui sehingga Anda tidak perlu menghidupkan kembali pemain Anda atau menyembuhkan mereka. Terlepas dari TEKKEN™ MOD APK, ini adalah permainan luar biasa dengan gameplay adiktif.

TEKKEN MOD APK - Screenshot

TEKKEN MOD APK - Screenshot

TEKKEN MOD APK - Screenshot

TEKKEN MOD APK - Screenshot

TEKKEN MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: TEKKEN™
  • Category: Action
  • Developer: BANDAI NAMCO Entertainment Europe
  • Version: 1.5
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Updated: October 29, 2018
  • File Size: 186 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlock Features
  • After battle your heroes will always have full health
  • Easy Win

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder eu.bandainamcoent.tekkenmobile, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: