2019-06-17

The Sun: Origin MOD APK + DATA 1.6.1 For Android (Mod Money)

RuangAPK | Download The Sun Origin MOD APK Latest Version For Android. The Sun Origin APK MOD adalah kelangsungan hidup bertema Apocalypse offline FPS Android game dari "AGaming+". Jika Anda telah memperhatikan sesuatu pengembang ini ingin membuat game horor. Tetapi sekarang mereka telah pindah ke sesuatu yang baru, sesuatu yang trendi dan yang lebih besar. Mereka bekerja pada game The Sun Survival sejak lama dan sekarang perkembangan mereka menarik perhatian karena permainannya yang terus berkembang dengan pembaruan rutin. The Sun Origin MOD APK adalah cara unik untuk menikmati fase Premium Gaming saat bepergian. ia menawarkan berat tak terbatas dalam tas Anda dan juga MOD APK akan memberi Anda akses uang tanpa batas.

Download The Sun Origin MOD APK

Cerita dari permainan The Sun Origin MOD APK adalah sama seperti semua permainan Survival lainnya, yakni bertahan hidup. Saat itu 2050, Matahari telah menunjukkan kekuatan penuhnya dan menghancurkan hampir semua yang ada di planet kita. seperti tahun 2012 diprediksi oleh banyak ilmuwan dan astrolog. Semua konferensi dan pertemuan itu sia-sia. Tidak begitu banyak orang yang peduli dengan instruksi tentang bertahan hidup. Meskipun diprediksi selama bertahun-tahun oleh komunitas ilmiah, peringatan mereka diabaikan oleh para pemimpin dunia yang malah memperdebatkan masalah kewilayahan kecil.

Download The Sun Origin MOD APK Android
Ketika persediaan mereka akhirnya habis dan komunitas-komunitas ini dipaksa untuk keluar dari tempat perlindungan mereka, mereka melihat dunia baru yang penuh kesedihan dan kekacauan. Dunia di mana hukum peradaban telah digantikan oleh hukum senjata. Beberapa daerah yang masih memiliki air bersih dan tanah yang subur dipegang oleh panglima perang kejam dan tentara mereka. Di dunia inilah seorang pejuang yang hanya dikenal sebagai Raven akan muncul. Seorang pejuang yang akan menyelamatkan rakyatnya dengan membengkokkan gurun ke kehendaknya. Seorang pejuang yang suatu hari akan menjadi legenda.

The Sun Origin MOD APK memiliki grafis mendetail yang menakjubkan, Anda dapat menikmati bahkan pada ponsel layar 2k. Pengembang ini dikenal karena game Android berbasis persatuan kualitas tinggi, dan game The Sun Origin memberikan hal yang sama. Gameplay FPS dilakukan dengan benar ketika memotret dengan senjata Anda atau menemukan senjata atau jarahan Anda. Gameplaynya seperti dunia terbuka tapi tidak terlalu besar. Anda mulai dengan pistol menuju kamp manusia dan menghancurkan mereka.

The Sun Origin MOD APK ini memang permainan yang bagus tapi ada beberapa masalah besar, dan kita berharap mereka akan memperbaiki sebelum tahap beta berakhir. Beberapa masalah besar seperti penurunan bingkai besar di beberapa area, bug dan iklan panjang, zooming yang nge-lag, Radiasi kadang-kadang dapat bertahan meskipun Anda menggunakan anti-radin dan bahkan Anda jauh dari area yang terpancar, Item kadang-kadang hilang dari dalam penyimpanan. Banyak perbaikan yang dibutuhkan untuk menjadikan The Sun Origin APK MOD sebagai permainan bertahan hidup yang hebat.

The Sun Origin MOD APK - Screenshot

The Sun Origin MOD APK - Screenshot

The Sun Origin MOD APK - Screenshot

The Sun Origin MOD APK - Screenshot

The Sun Origin MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: The Sun: Origin
  • Category: Action
  • Developer: AGaming+
  • Version: 1.6.1
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: June 16, 2019
  • File Size: 424 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money/Weight

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.agaming.thesun.origin, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: