2019-06-23

DEAD TARGET MOD APK 4.20.1.3 For Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download DEAD TARGET MOD APK Latest Version For Android. DEAD TARGET MOD APK adalah game pembunuh zombie dengan gaya FPS dari "VNG Game Studios". Dilengkapi dengan berbagai variasi senjata untuk membunuh gerombolan zombi dalam gaya bermain dan level yang berbeda dalam MODE offline cukup baik. Tim pertahanan khusus disewa untuk menuju garis depan dan mengumpulkan informasi sebelum tentara dapat membuka serangan balasan. Dengan mengunduh DEAD TARGET MOD APK akan memberikan Anda uang dan koin emas tanpa batas sehingga Anda dapat membuat kemajuan Anda jauh lebih cepat.

Download DEAD TARGET MOD APK

DEAD TARGET MOD APK bercerita pada tahun 2040, Perang Dunia III melanda, dan batas-batas negara telah berubah. Peperangan modern maju ke era baru setelah Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan CS Corporation untuk melakukan proyek DEAD TARGET. Menyuntik tahanan dengan virus dan mengubahnya menjadi zombie pembunuh yang super jahat. Namun, CS mengancam akan memicu wabah zombie jika presiden tidak mengikuti perintah mereka.

Download DEAD TARGET Zombie MOD APK Android
Game DEAD TARGET MOD APK menawarkan pertempuran zombie dengan gaya FPS. Zombies datang dalam berbagai bentuk dengan berbagai kemampuan membunuh. Tembak dan bunuh gerombolan zombie dengan senjata epik yang telah di tingkatkan persenjataan dan perlengkapan Anda. Membunuh zombie memungkinkan Anda menyelesaikan misi untuk memberi peringkat dan membuka kunci item keren lainnya.

DEAD TARGET Zombie MOD APK membawa Anda menikmati grafis 3D dengan pencahayaan realistis untuk menyajikan infeksi zombie. Bunuh gerombolan zombie sehingga Anda bisa menjadi yang terakhir berdiri. Selain itu, setiap senjata memiliki efek suara yang berbeda untuk mewakili versi kehidupan nyata mereka. Bagi Anda pecinta game zombie shooter atau FPS harus mencoba game DEAD TARGET Zombie MOD APK.

DEAD TARGET MOD APK - Screenshot

DEAD TARGET MOD APK - Screenshot

DEAD TARGET MOD APK - Screenshot

DEAD TARGET MOD APK - Screenshot

DEAD TARGET MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Cash
  • Unlimited Aidkit
  • Unlimited Grenade
  • Ads Removed

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: