2018-11-25

WarZ Law of Survival 2 MOD APK + DATA 2.1.3 Android (Free Craft)

RuangAPK | Download WarZ Law of Survival 2 MOD APK Latest Version For Android. WarZ Law of Survival 2 MOD APK hanyalah permainan Survival lain untuk android seperti Last Day On Earth Survival dan Jurassic Survival. Ketiga game survival ini mengikuti alur yang sama dan menawarkan konten yang berbeda, tetapi tujuan utama mereka sama. Bertahan hidup dan temukan berbagai bahan dan benda untuk membuka senjata dan kendaraan yang berbeda sehingga Anda dapat bertahan hidup dalam kondisi yang lebih keras. WarZ Law of Survival 2 MOD APK adalah tentang zombie yang masih hidup. Unduh WarZ Law of Survival 2 MOD APK, ini akan memberi Anda uang tak terbatas, pembelian gratis, dan gratis semua barang.

Download WarZ Law of Survival 2 MOD APK

Pada 2050, Dunia sedang mengalami virus ganas. Dunia diambil oleh zombie. Gerombolan dan gerombolan datang. Aman hanya di kamp-kamp yang selamat. baru saja menerima undangan ke konsentrasi kamp. Sementara itu pesawat jatuh dan Anda jatuh di area zombie. Sekarang apa yang harus Anda lakukan adalah bertahan hidup dari serangan para zombie.

Download WarZ Law of Survival 2 MOD APK Android
Gameplay agak sama baiknya dengan game survival lainnya di Android. kamera berfungsi lebih baik di sini karena pengoptimalan kamera yang tepat. Anda dapat melihat jauh dan membuat strategi untuk musuh yang masuk seperti zombie atau apa pun yang menghalangi jalan Anda. Lebih banyak resep dan lebih banyak barang dapat ditemukan dan itu mudah dalam game WarZ Law of Survival 2 MOD APK sehingga Anda dapat membeli semua bahan Anda secara gratis dan langsung dari toko. Karena ini adalah WarZ Law of Survival 2 MOD APK, lebih banyak fitur ditambahkan seperti amunisi tak terbatas, belanja gratis, daya tahan maksimal, dan pembelian gratis.

Game ini masih dalam tahap beta dan server belum stabil. Namun game ini masih sangat bisa dimainkan dan memiliki potensi besar untuk menjadi game selamat yang sempurna. Grafis yang luar biasa dan setiap objek dan musuh terlihat lebih menarik dan kontrol senjata mudah digunakan. Anda naik tingkat melakukan hal-hal yang Anda suka membunuh zombie atau kerajinan. Naik level memberi Anda lebih banyak akses ke item baru dan unlockable. Karena Anda menggunakan WarZ Law of Survival 2 MOD APK Anda dapat dengan mudah membuka kunci semua item dengan mudah dengan uang tak terbatas yang dapat Anda tempuh lebih cepat dan gratis.

WarZ Law of Survival 2 MOD APK - Screenshot

WarZ Law of Survival 2 MOD APK - Screenshot

WarZ Law of Survival 2 MOD APK - Screenshot

WarZ Law of Survival 2 MOD APK - Screenshot

WarZ Law of Survival 2 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: WarZ:Law of Survival2
  • Category: Action
  • Developer: FUN GAME INC
  • Version: 2.1.3
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: November 23, 2018
  • File Size: 134 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Free Crafting/Store
  • Unlimited Skill Points
  • Magic Split
  • Instant Move on Maps

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.warz.law.two, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: