2018-11-29

Gods of Rome MOD APK 1.9.5c Android (Instant Skill)

RuangAPK | Download Game Gods of Rome Mod Apk For Android - Hello gamers, pada kesempatan kali ini admin akan share sebuah game mod android seru yang bergenre action, yaitu "Gods of Rome Mod Apk". Game ini merupakan sebuah game fighting / tarung yang berlatarkan dunia mistis tempat para tentara Romawi dan Yunani berperang bersama Minotaur, Medusa, dan dewa-dewa seperti Zeus dan Hades. Nah, untuk lebih jelasnya, yuk simak sedikit ulasan berikut ini!

Download Gods of Rome MOD APK

Sistem pertarungan dalam permainan Gods of Rome sudah disesuaikan dengan baik untuk perangkat layar sentuh. Anda tidak membutuhkan semacam tuas kendali atau tombol virtual untuk membuat karakter Anda bertahan, menghindar, atau melakukan berbagai jenis serangan. Anda cukup mengusapkan jari ke kanan misalnya, untuk melakukan serangan dengan kekuatan sedang, dan memblokir musuh dengan mengetuk layar di sebelah kiri.

Seperti biasa, diawal permainan Anda hanya dapat memainkan satu karakter, namun akan segera dapat mengaktifkan pejuang-pejuang baru lainnya. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan atribut petarung favorit anda. Beberapa pejuang yang dapat Anda mainkan diantaranya seperti Zeus, Prometheus, Vulcan, Atlas, dan Spartacus.

Download Gods of Rome MOD APK Android
Game Gods of Rome APK memiliki mode utama dalam game, yaitu peperangan ekstensif untuk pemain tunggal. Disini Anda akan melintasi lokasi ikonis seperti Gunung Olympus, Roman Coliseum, dan Pompeii. Namun meski begitu, Anda juga akan menemukan peristiwa yang mengharuskan Anda melawan pemain lain dalam pertarungan PvP.

Gods of Rome Mod Apk merupakan salah satu game fighting yang sangat menonjol karena grafiknya yang menakjubkan serta kontrol yang sangat halus. Mungkin yang menjadi kekurangannya disini ialah temanya yang agak umum, tidak terlalu original. Namun, game Gods of Rome ini cukup menghibur untuk mengisi waktu luang anda. Nah, bagi yang ingin menjajal keseruan game Gods of Rome Mod Apk ini, bisa langsung anda download melalui link di akhir postingan secara gratis.

Gods of Rome MOD APK - Screenshot

Gods of Rome MOD APK - Screenshot

Gods of Rome MOD APK - Screenshot

Gods of Rome MOD APK - Screenshot

Gods of Rome MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Gods of Rome
  • Category: Action
  • Developer: Gameloft
  • Version: 1.9.5c
  • Requires Android: 4.0.3 and up
  • Updated: November 27, 2018
  • File Size: 37 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Instant Skill

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: