2018-08-30

PES 2018 MOD APK + DATA 2.3.3 Android (Pro Evolution Soccer 18)

RuangAPK | Download PES 18 MOD APK Latest Version For Android. Hari ini Admin akan berbagi PRO EVOLUTION SOCCER 2018 APK, sekarang kita bisa mendapatkan game ini langsung dari play store dan memainkannya tanpa henti. Jalan Anda menuju Liga Champions, jalan untuk liga dan AFC bersama dengan banyak mode lainnya, tetapi saya akan berfokus pada permainan karena saya percaya itulah hal yang paling penting. Mari kita mulai dengan sistem sentuhan nyata, setelah Anda mulai bermain game Anda akan melihat sedikit detail kecil yang menambah pengalaman keseluruhan setiap pemain di lapangan.

Download PES 18 MOD APK

Saya percaya bahwa sistem ini dibuat berarti keseluruhan pengalaman jauh lebih menyenangkan, jauh lebih baik. Passing FIFA tahun lalu dan saya benar-benar menikmati berlalunya PES tahun ini, ini jauh lebih baik. Anda harus berhati-hati sebelum melewatinya, Anda harus tahu kapan tidak lulus tentu saja waktu adalah kunci dan melewati begitu Anda menguasai waktu dan lewat ini akan menciptakan gol yang bermanfaat. Saya benar-benar tidak pernah menyukai kiper di Seri Pro Evolution Soccer yang selalu saya rasakan adalah kelemahan, namun saya sangat terkejut bahwa PES 2018 ini adalah kiper yang sangat tangguh.

Download Pro Evolution Soccer 18 MOD APK Android
Game Pro Evolution Soccer 2018 APK untuk Android jauh lebih baik daripada FIFA MOBILE 2018. Mengapa? karena mereka belajar cara bermain, menikmati permainan, saya bermain dengan Barcelona dan saya tidak bisa menyesuaikan. Mempelajari teknik permainan, Anda benar-benar mulai menghargai dan mulai memahami mengapa lambat berarti lebih baik untuk permainan ini sehingga Anda mengerti mengapa setelah Anda mulai bermain game ini, tetapi secara keseluruhan itu adalah permainan yang jauh lebih baik dan kecepatan permainan ini sekarang membuatnya lebih nyata.

Grafis adalah Model Kunci, ekspresi wajah para pemain gerakan tangan kecil ke kerumunan untuk menyatakan cara dia bagaimana para pemain bergerak, itu benar-benar luar biasa dan terasa nyata. PES Pro Evolution Soccer 2018 Android adalah gim yang jauh lebih baik. kita perlu memainkan game ini untuk menghargai betapa bagusnya dan akhirnya saya memberikan game ini nilai 9 dari 10.

PES 18 MOD APK - Screenshot

PES 18 MOD APK - Screenshot

PES 18 MOD APK - Screenshot

PES 18 MOD APK - Screenshot

PES 18 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • For Android 4.4 and Up

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder jp.konami.pesam, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: