2019-05-04

Tesla vs Lovecraft MOD APK + DATA 1.5.0 For Android (Unlocked)

RuangAPK | Download Tesla vs Lovecraft MOD APK Latest Version For Android. Game Tesla vs Lovecraft yang tersedia di Xbox one, PC dan PlayStation 4. sekarang dirilis di Android dan Ios. Cukup banyak memberi Anda ringkasan dari kisahnya seperti ini adalah bahwa Anda adalah nikola tesla, penemu terkenal dan jenius luar biasa. Pada malam penemuan terbesar Anda, laboratorium Anda terbakar oleh horor Arthur HP Lovecraft. Game Tesla vs Lovecraft merupakan game premium (berbayar) di playstore, tetapi mengunduh Tesla Vs Lovecraft MOD APK disini akan memberi Anda semua DLC Unlocked yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Download Tesla vs Lovecraft MOD APK

Lovecraft yang mengklaim bahwa tindakan Anda telah membahayakan dunia dengan bantuan bukunya yang akurat dan tentu saja pasukan besar monster yang telah ia curi. Penemuan Anda yang paling berharga. Sekarang tentu saja itu tidak akan terlalu terfokus pada hal itu karena secara keseluruhan cukup banyak penembak arcade top-down. Kami pikir pengembang game ini telah melakukan dengan sangat baik menciptakan tema untuk permainan mereka.

Visualisasi dari game Android Tesla vs Lovecraft MOD APK ini, secara grafis game ini sebenarnya terlihat sangat menyenangkan semua dan tentu saja karakter Anda. Lingkungan untuk lanskap dan lokasi berbeda yang akan Anda tempatkan juga terlihat sangat bagus. Jelas tampak banyak warna dan memberikan suasana yang sangat bagus secara keseluruhan, tetapi sekali lagi visualisasi jelas sangat berwarna dan sangat baik.

Download Tesla vs Lovecraft MOD APK+DATA For Android
Game Tesla vs Lovecraft MOD APK ini adalah penembak dari atas ke bawah sehingga pada dasarnya Anda akan memiliki dua joystick untuk mengontrol dan menembak musuh. Tesla Vs Lovecraft APK MOD memiliki gameplay yang luar biasa. Bermain dan menyelesaikan misi akan membuat Anda naik level. Dengan Setiap level di Tesla vs Lovecraft APK MOD Anda dapat memilih antara dua fasilitas yang dapat membuat Anda lebih kuat. Di sini tunjangan berfungsi seperti poin keterampilan. Ada juga yang terkait dengan karakter. Tunjangan ungu epik adalah tunjangan paling kuat yang tersedia dalam permainan. Fasilitas ini sangat kuat dan dikuasai.

Gameplay Tesla Vs Lovecraft Mod Apk terlalu rumit untuk memahaminya pada dasarnya penembak kembar. Tentu saja Anda akan menghadapi gerombolan musuh dan tugas Anda adalah untuk bertahan hidup. Permainan pada awalnya dimulai dengan sangat mudah tetapi saat Anda semakin maju ke dalam permainan itu memang menjadi menantang dan menjadi lebih sulit. Singkatnya, Tesla vs Lovecraft MOD APK hanyalah sebuah judul aksi petualangan premium yang menakjubkan.

Tesla vs Lovecraft MOD APK - Screenshot

Tesla vs Lovecraft MOD APK - Screenshot

Tesla vs Lovecraft MOD APK - Screenshot

Tesla vs Lovecraft MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Tesla vs Lovecraft
  • Category: Action
  • Developer: 10tons Ltd
  • Version: 1.5.0
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Updated: May 2, 2019
  • File Size: 107 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • DLC Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.the10tons.teslavslovecraft, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: