2018-08-01

Dream League Soccer 2018 MOD APK Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Dream League Soccer 2018 MOD APK Latest Version For Android. Dream League Soccer 2018 MOD APK alias DLS 18 MOD APK dikemas dengan uang tak terbatas dan koin emas telah tiba. Gim Android sepak bola offline resmi dari First Touch Games Ltd. Sebenarnya DLS Soccer versi 2018 ini baru saja diperbarui dengan tim baru, permainan baru, dan grafis baru. Lebih banyak konten baru Seperti soundtrack baru, Cara Baru menghasilkan mata uang dalam game dan Lebih Banyak Cara untuk membuat tim impian.

Download Dream League Soccer 2018 MOD APK

Versi 2010 Dream League Soccer lebih baik dari yang Anda duga. Ini dengan mudah mengalahkan game favorit sepanjang masa seperti Pro Evolution Soccer dan Fifa Games. karena ini adalah permainan offline jadi tentu saja lebih baik dari semua sepak bola yang tersedia di play store. Di Dream League Soccer 2018 Anda akan memiliki fitur canggih lengkap untuk menciptakan tim impian Anda dari awal. Anda akan membutuhkan Unlimited Money meskipun menggunakan Dream League Soccer 18 MOD, Anda akan memiliki banyak fitur dengan kekuatan luar biasa untuk membangun tim favorit Anda.

Download Dream League Soccer 2018 MOD APK Android Terbaru
DLS 18 MOD secara grafis permainan mengingatkan saya tentang cukup banyak simulasi sepak bola lain yang masuk akal. Saya harus memberi tahu Anda meskipun grafik di sini bukan yang paling mengesankan, tetapi cukup lumayan secara keseluruhan, semua pemain sepak bola memiliki wajah dan bayangan berbeda dari lampu sorot yang berubah secara dinamis, namun potongan adegan dengan yang tidak ditampilkan kepada kami.

Di awal permainan, Anda menerima pesan bahwa sudah saatnya mengumpulkan tim Anda, maka Anda memilih kapten tim dari daftar pemain kehidupan nyata yang cukup banyak. Intinya permainan ini tentu saja untuk memenangkan pertandingan dengan mencetak lebih banyak gol di lawan Anda dan ini membawa kita ke sistem kontrol di bagian kiri layar ada joystick yang kita gunakan untuk mengirim pemain ke yang diperlukan.

Keterampilan khusus diperlukan di sini karena bot dalam game ini atau agak bodoh, dengan cara ada mode pelatihan itu bisa menjadi individu kita mengembangkan keterampilan satu pemain dan perintah Anda dapat mengembangkan penanganan serangan pertahanan Anda dan tentu saja semua ini membutuhkan uang yang tentu saja tidak Anda miliki di awal.

Mesin fisik juga cukup bagus ketika kita berbicara tentang permainan sepak bola gratis Saya selalu ingat puluhan video di youtube di mana hukum fisika tidak ada dan pemain jatuh melalui perjalanan darat daripada pose aneh dan sebagainya dengan cara orang telah bersalah hal-hal seperti itu juga. tetapi selama waktu itu saya bermain tidak ada yang luar biasa terjadi. Dream League Soccer 2018 MOD APK gratis di play store tetapi menggunakan APK MODDED kami dan Anda akan mendapatkan Uang dan Koin Tanpa Batas.

Dream League Soccer 2018 MOD APK - Screenshot

Dream League Soccer 2018 MOD APK - Screenshot

Dream League Soccer 2018 MOD APK - Screenshot

Dream League Soccer 2018 MOD APK - Screenshot

Dream League Soccer 2018 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money/Gold Coins

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.firsttouchgames.dls3, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: