2018-08-22

Download Evoland 2 MOD APK + DATA 1.0.8 Android

RuangAPK | Download Evoland 2 Mod Apk Latest Version For Android. Evoland 2 APK MOD kembali dengan pembalasan. Ini mashup RPG terinspirasi melampaui ruang dan waktu untuk mencampur satu ton gaya yang berbeda dari era yang berbeda dalam sejarah game. Cerita ini kompleks dan berkembang seiring dengan berkembangnya permainan itu sendiri dengan cara yang sangat harfiah. Dialog lucu dan referensi ke ikon pop game membuatnya lebih menghibur dan mudah diikuti. Ada penembakan ruang, platforming, pertarungan 2D, dan banyak lagi. Namun, mereka entah bagaimana menyatu dengan sempurna.

Download Evoland 2 Mod Apk Android

Kisah game Evoland 2 MOD APK, hampir bisa diprediksi. Anda Bangun di desa yang tidak dikenal tanpa mengetahui bagaimana Anda tiba di sana dan dari mana Anda tiba di sana atau apa yang terjadi, tujuan Anda adalah menemukan jawaban. Anda melakukan perjalanan melalui berbagai periode waktu. gaya grafis dari permainan berubah dengan Anda di antara berbagai tingkat shittiness sehingga bepergian ke masa lalu membawa Anda semua jalan kembali ke tingkat game RPG aksi NES yang lama.

Download Evoland 2 Mod Apk 1.0.8 Android
Pencarian pertama adalah menemukan pedang. tentu saja Anda tidak dapat menyelesaikan perjalanan RPG tanpa pedang. segera setelah Anda maju Anda akan dilemparkan dalam 8 bit game di mana Anda akan memiliki sedikit tutorial tentang bermain game ini. saat Anda maju dalam permainan, Anda akan menghadapi grafis dan permainan modern. Itulah yang disebut Evoland 2 APK MOD. Sama seperti bagian pertama yang evoland memainkan bagian yang unik di sini. setiap level dan gameplay terlihat unik dan segar. bagian pertama memiliki masalah kontrol tetapi di sini Anda tidak akan merasakan masalah itu lagi karena kontrol baik-baik saja di sini.

Evoland 2 MOD APK jauh lebih lama daripada bagian pertama. Anda akan membutuhkan sekitar 8 jam untuk menyelesaikan permainan. Angsuran pertamanya linear tetapi Evoland 2 sama sekali tidak linear. Evoland 2 Android hampir semuanya diatur dalam lingkungan gaya retro zelda, grafik akan berubah dari lebih baik menjadi lebih buruk ketika Anda maju tentang "waktu." Grafik di sekitar Anda akan mewakili perubahan ini. Perjalanan waktu hampir seperti perubahan peta, kota dan rumah muncul dan menghilang saat Anda bepergian tepat waktu. jika Anda adalah penggemar Evoland 1 maka Anda pasti harus mencoba Evoland 2.

Evoland 2 Mod Apk Android - Screenshot

Evoland 2 Mod Apk Android - Screenshot

Evoland 2 Mod Apk Android - Screenshot

Evoland 2 Mod Apk Android - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Evoland 2
  • Category: RPG
  • Developer: Playdigious
  • Version: 1.0.8
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Updated: August 20, 2018
  • File Size: 282 MB
  • More Info: Google Play

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.playdigious.evoland2, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Previous Post
Next Post

0 comments: